Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan 1 Minggu

Periode menstruasi yang tidak teratur, secara medis dikenal sebagai oligomenorrhea. Oligomenorrhea  bisa dikatakan sebagai permasalahan yang umum di kalangan wanita. Jika Anda mengalaminya, maka ada cara mengatasi terlambat datang bulan 1 minggu bagi Anda yang sedang terlambat haid.

  1. Tips Mengatasi Terlambat Datang Bulan

 

  1. Minum Jahe

Jahe sangat bermanfaat dalam mengatur siklus menstruasi dan juga menghilangkan nyeri haid. Minum jahe sangat baik jika Anda sedang terlambat datang bulan. Cara menyeduh jahe adalah :

  1. Rebus 1-2 jahe segar dalam secangkir air selama 5-7 menit.
  2. Tambahkan sedikit gula.
  3. Minum selama tiga kali sehari setelah makan.

Lakukan tips ini selama sekitar satu bulan atau lebih.

  1. Kayu Manis

Kayu manis dianggap berguna untuk mengatur siklus menstruasi dan mengurangi kram saat sedang datang bulan. Menurut pengobatan tradisional Tiongkok, kayu manis dipercaya memiliki efek pemanasan pada tubuh.

Kayu manis juga mengandung hydroxychalcone yang membantu mengatur kadar insulin. Insulin sangat bermanfaat untuk mengatur periode datang bulan wanita. Cara menyeduh kayu manis ini adalah :

  1. Siapkan 1 ½ sendok teh bubuk kayu manis
  2. Masukkan ke dalam air panas atau ke segelas susu panas

Minum ramuan tersebut setiap hari selama beberapa minggu. Anda juga bisa mengkonsumsi kayu manis dengan menaburkan kayu manis pada makanan Anda, atau kunyah batang kayu manis secara teratur.

  1. Benih Wijen

Biji wijen berguna dalam mengatur siklus menstruasi karena membantu menyeimbangkan hormon Anda. Benih wijen dipenuhi dengan zat lignan yang membantu mengikat kelebihan hormon. Selain itu biji wijen juga mengandung asam lemak esensial yang membuat produksi hormon lebih optimal.

Cara mengonsumsi biji wijen sendiri adalah :

  1. Panggang segenggam biji wijen.
  2. Giling biji wijen sampai menjadi bubuk
  3. Ambil bubuk wijen sebanyak 1 sendok teh setiap hari

Baca juga: jual obat cytotec asli - obat aborsi - obat penggugur kandungan di apotek - obat penggugur kandungan di apotek - obat penggugur kandungan - cytotec - cytotec - obat penggugur kandungan - obat cytotec - cytotec - jual obat cytotec misoprostol asli pfizer - obat aborsi

Anda bisa memakan bubuk wijen langsung atau meminumnya menjadi sebuah ramuan. Pastikan ketika sedang mengkonsumsi, Anda dalam keadaan perut kosong atau paruh kedua dari siklus menstruasi Anda (dua minggu sebelum periode Anda dimulai), selama beberapa bulan. Biji wijen adalah cara mengatasi terlambat datang bulan 1 minggu secara efektif.

Namun apabila janin anda kuat anda bisa mengkonsumsi pil cytotec misprostol asli pfizer karena cytotec misoprostol mampu menggugurkan kandungan ampuh dari usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan.

Cara mengatasi telat datang bulan menggunakan pil cytotec memiliki tingkat keberhasilan mencapai 90% jadi obat cytotec sangat di rekomendasikan oleh WHO sebagai salah satu badan kesehatan dunia.

Cytotec sendiri tergolong sebagai obat esensial yang sangat di rekomendasikan oleh WHO sebagai salah satu obat aborsi penggugur kandungan yang paling ampuh dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk melakukan aborsi sendiri.

Terus dimana yang obat penggugur kandungan Anda bisa mengunjungi situs berikut ini. https://konsultasi-bidan.com Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.

arrow
arrow
    全站熱搜

    bloggerjebor45 發表在 痞客邦 留言(13) 人氣()